Sabtu, 18 Mei 2013

Penyakit Kanker Kulit

penyakit-kanker-kulit Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Pandangan terapi alternatif

Dalam pandangan terapi holistik, penyebab kanker adalah sama, yaitu karena banyaknya zat-zat oksidan dalam tubuh. Tetapi kanker kulit bisa juga disebabkan oleh adanya pancaran sinar radio aktif, sinar ultra violet, secara langsung tanpa penghalang (pengaman).
    • Karena letaknya di kulit, kanker kulit lebih mudah dikenali dan lebih mudah ditangani. Walaupun begitu, penderita kanker kulit tetap harus berhati-hati karena bisa saja terjadi metastasis (penyebaran) ke organ-organ yang lain.
Untuk terapi kanker kulit, hendaknya : 
1. Hindari mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung zat-zat kimia termasuk gula pasir dan air mineral. 
2. Hindari segala bedak dan handbody lotion yang terbuat dari zat kimia 
3. Hindari terkena sinar matahari secara langsung diatas jam 9 pagi. 
4. Minumlah suplemen yang mampu membersihkan kotoran yang melekat di dinding usus (colon cleanshing). Dalam hal ini yang terbaik, terenak dan termurah adalah kolak waluh (labu parang) tanpa santan. Yang perlu diingat dalam mengonsumsinya harus ditambah air jeruk nipis. minumlah 2 gelas sehari. 
5. Buatlah suplemen yang banyak mengandung zat-zat anti oksidan, seperti juss dari buah tomat sayur, buah anggur, buah wortel, dan taoge kacang hijau. Untuk pembuatan juss, sebaiknya di blender selama 20 menit, jangan berhenti. Tujuannya adalah agar ada injeksi oksigen ke dalam juss. Karena itu harus langsung diminum habis, jangan dibiarkan lam karena oksigennya bisa menguap lagi. Minumlah 2 gelas sehari. 
6. Buatkanlah rebusan herbal yang banyak mengandung zat-zat anti oksidan. Herbal ini antara lain daun benalu mangga, daun benalu teh, daun sukun, daun tapak dara, daun mahkota dewa, temu putih , dll. Minumlah 2 gelas sehari. 
7. Buatkanlah rebusan herbal yang lebih keras dari pada di atas, Bisa menggunakan mahkota dewa, pace, jintan hitam, dll. minumlah 2 gelas sehari. 
8. Buatkanlah bedak dari keladi tikus, ketela pohon tahunan yang beracun. Balurkan bedak ini ke kankernya, 4 - 5 kali sehari. 
9. Lakukanlah senam ayun tangan, 30 menit sehari.


Cara Kerja Tahitian Noni Juice di dalam Tubuh Kita

Tahitian Noni Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam Tahitian Noni Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.
XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. Tahitian Noni Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
According to Dr. Ralph Heinicke's research, Xeronine helps to enlarge the pores in the walls of human cells and enable nutrients to enter the cells more easily.
(Mengarah pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisari dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik)
Cara Kerja Tahitian Noni Juice
NUTRISI & BIOAKTIF TAHITIAN NONI JUICE
Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain ebelas (11) vitamin, sebelas (11) mineral, tujuh belas (17) asam amino, yang terpenting diantaranya adalah :

Vitamin A1*, B1, B6, B12, C*, E*, Dll
Mineral Magnesium, Calsium, Phosphor, Besi, Selenium, Seng, Kalium, Natrium
Asam Amino Pencegahan degenerasi sel, diantaranya : Arginine, Cystin, Glycine, dll
Nitric Oxide Sebagai Neuro Transmitter yaitu untuk meningkatkan sinyal inter dan intra celuler (NOBEL 1998)
Dammnacanthal Anti Kanker dan Anti Biotik alami
Alizarin Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor
Terpenoid Anti Mikroba: Eugenol – anti kanker Asam Ursolic: Anti Kanker (Leukimia) Anti Mikroba (AIDS), Anti Inflamasi, Anti Histamin, Anti Alergi
Glycoside Perawat Jantung, Flavonol Glycoside
Scopoletin Menurunkan tekanan darah, Anti Bakteri, Pneumonia, Anti Alergi
Proxeronine Sangat vital bagi penyehatan sel, Anti Mikroba/ Anti Inflamasi/ Anti Oksidan/ Anti kanker
Anggur OPC, EGCg, Resveratol, Pterostilbene (AntiKolestrol) dan Anti Oksidan.
Polysaccharida Anti Mikroba, Anti Kanker, dll
Blueberry Anti Oksidan EGCg, Anti Kolestrol

Confirmed in Over 100 Medical Studies

Tahitian Noni are tested and proven safe in human and animal studies. They are anti-inflammatory, anti-allergenic, anti-bacterial. They are the single most potent water-soluble antioxidant ever discovered!
In fact, tahitian noni are the subject of over 100 published medical studies. These studies are available to you right now, at www.nonigenetic.com/riset, a research web site.
And in all of those studies, no harmful dose, or side effect, or complication has been found. Tahitian Noni® is pure, concentrated goodness from the Noni fruit.
Tahitian noni Juice

Tahitian Noni® - The One Good Thing

Order Silakan Klik "Order Risk Free" di bawah ini
Order Tahitian Noni untuk Terapi Jantung 
Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni® Juice secara teratur, sel-sel tubuh kita menjadi sehat, umur sel bertambah menjadi 70%, terhindar dari berbagai penyakit, kita akan selalu segar dan awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar